Home » » Udinese Sukses Singkirkan Milan di Coppa Italia

Udinese Sukses Singkirkan Milan di Coppa Italia

Udinese sukses meneruskan perjalanan panjangnya di Coppa Italia. Setelah sukses menyingkirkan Internazionale, kini giliran AC Milan yang ditumbangkan Le Zebrette dengan skor 2-1.

Tampil di Stadion San Siro, AC Milan sukses mencuri gol cepat melalui striker Mario Balotelli. Super Mario sukses mengonversi umpan Robinho di menit ke-7 untuk membawa Rossoneri unggul cepat.

Namun, Udinese yang bermain terkepung berhasil mendapatkan hadiah penalti akibnat pelanggaran Urby Emanuelson di menit ke-41 yang sukses dieksekusi oleh Luis Muriel. Skor 11 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, AC Milan masih terus mampu mendominasi pertandingan. Udinese pun hanya bisa melakukan serangan balik yang sesekali berhasil mereka dapatkan.

Namun, di menit ke-78 petaka datang kepada AC Milan. Aksi solo run Nicolas Lopez yang baru masuk di menit ke-75 sukses menggetarkan jala gawang Christian Abbiati dengan tandangan mendatarnya.


Setelah unggul 2-1, Udinese bermain semakin bertahan dan AC Milan pun semakin tidak bisa bermain dengan baik dalam menguasai bola. Alhasil kedudukan 2-1 untuk Zebrette pun bertahan dan memastikan satu tempat di Babak Semifinal Coppa Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker