Home » » Alex Song Siap Kembali ke Premier League

Alex Song Siap Kembali ke Premier League

Gelandang Barcelona, Alex Song, tidak mampu menemukan penampilan terbaiknya seperti yang ia harapkan saat mendarat di Spanyol 2012 silam. Alih-alih menjadi pilihan utama di Barcelona, Song malah lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Song meninggalkan Arsenal pada 2012 dengan alasan ingin mencari peruntungan baru di La Liga. Namun, gelandang asal Kamerun itu tidak mampu menemukan performa terbaiknya di Camp Nou.

Pada musim pertamanya di Barcelona, Song hanya dipercaya tampil sebanyak 21 kali. Itu saat Barca masih dipimpin Tito Vilanova, setelah Blaugrana dilatih Gerardo Martino mulai musim ini, kesempatannya semakin kecil.

Sepanjang musim ini, Song tampil 22 kali dengan rincian 14 kali jadi starter dan delapan kali sebagai pemain pengganti. Sebelas kali di La Liga, empat di Liga Champion, dan tujuh kali di Copa del Rey.


Oleh karena itu, Song mulai berpikir untuk meninggalkan Spanyol dan kembali melanjutkan karier di pentas Premier League. Apalagi, sejumlah klub Inggris sudah menanti kehadiran gelandang berusia 26 tahun itu sejak lama.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker