Home » » Benitez Tidak Kecewa Napoli Ditahan Imbang Swansea

Benitez Tidak Kecewa Napoli Ditahan Imbang Swansea

Napoli ditahan imbang Swansea City tanpa gol di Liberty Stadium, Jumat (21/2) dini hari WIB. Walau berharap lebih di pertandingan tersebut, Rafael Benitez mengaku tidak kecewa.

"Sebelum pertandingan saya sudah mengatakan itu akan menjadi pertandingan sulit karena sepak bola Inggris lebih intens dan cepat. Kami bermain bagus di babak pertama, namun Swansea juga menekan kami dengan baik," kata Benitez kepada Sky Sport.
"Nilai positifnya adalah kami tidak kebobolan dan tim tampil baik saat bertahan. Swansea punya kualitas, namun kami harus menyerang dan menang. Swansea tahu itu dan akan berusaha memberikan bahaya dalam serangan balik dengan memanfaatkan ruang yang kami tinggalkan," sambung dia.


"Saya senang dengan kinerja kami di laga ini dan tetap tidak kebobolan yang berarti tim telah mengalami kemajuan. Saya tentu akan sepenuhnya senang apabila kami berhasil mencetak gol, namun tidak mendapatkan cukup banyak peluang," ujar eks pelatih yang pernah menangani Liverpool dan Chelsea itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker