Home » » Allegri Akan Selalu Berada di Hati Muntari

Allegri Akan Selalu Berada di Hati Muntari

Pelatih AC Milan boleh berganti, tapi Massimiliano Allegri tak akan pernah dilupakan oleh Sulley Ali Muntari. Pemain asal Ghana ini mengaku Allegri akan selalu ada di hatinya.


Tiga setengah tahun Massimiliano Allegri menjadi pelatih AC Milan. Sulley Ali Muntari yang bergabung ke I Rossoneri pada 2012 mengaku tidak bisa melupakan kebersamaan dua tahun bersama Allegri.

"Saya merasa buruk ketika Allegri dipecat. Itu persaaan yang normal ketika orang yang Anda cintai harus pergi," ujar Muntari.

"Dia selalu ada untuk saya. Dia adalah orang yang menginginkan saya di Milan dan untuk itu saya selalu berterima kasih kepadanya," tutur Muntari.

"Allegri akan selalu berada di hati saya, begitu juga Jose Mourinho, Luciano Spalletti, Gianpiero Ventura, dan Giovanni Galeone," ungkap Muntari kepada Sky Sport Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker