Home » » Osvaldo Merasa Tidak Cocok dengan Premier League

Osvaldo Merasa Tidak Cocok dengan Premier League

Pablo Daniel Osvaldo mengaku tak cocok dengan gaya sepak bola Inggris. Osvaldo berterus terang dirinya kesulitan beradaptasi dengan sepak bola yang disebut-sebut paling glamor di dunia itu.


Premier League menjadi liga terbesar ketiga di Eropa yang pernah dicicipi Pablo Daniel Osvlado setelah La Liga dan Serie A Italia. Menurut Osvaldo, Serie A dan La Liga juah lebih cocok untuk dirinya dibandingkan Premier League.

"Saya berjuang di Inggris dan tidak pernah benar-benar mampu beradaptasi. Permainan di Inggris sangat mengandalkan fisik dengan tekel-tekel keras," ujar Osvaldo.

"Di La Liga dan Serie A sisi taktik dan teknik lebih menonjol dan saya merasa jauh cocok di Italia dan Spanyol," tutur Osvaldo kepada JTV.

Osvaldo kemudian berbicara soal pelatih dan lingkungan klub barunya, Juventus.
"Antonio Conte adalah pelatih yang fenomenal. Dia sangat siap dan menutut banyak, tapi hasilnya konkret," ungkap Osvaldo.

"Semuanya luar biasa di sini, dari tempat latihan di Vinovo hingga suasana klub sendiri. Anda akan segera menyadari bahwa Anda telah bergabung dengan klub terbesar di Italia dan salah satu yang terbaik di Eropa," ucap Osvaldo.

"Bisa menjadi pemain Juventus adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya ingin meneruskan mimpi ini," kata Osvaldo.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker