Home » » Dipecundangi Stoke, Ini Komentar David Moyes

Dipecundangi Stoke, Ini Komentar David Moyes

Manchester United gagal melanjutkan tren positif di pekan ke-24 Premier League. Setan Merah takluk 2-1 oleh tim tuan rumah, Sunderland, Sabtu (1/2). Manajer David Moyes menyebut timnya hanya kurang beruntung.


Bertandang ke Britannia Stadium, Manchester United harus tertinggal terlebih dahulu melalui gol Charlie Adam pada babak pertama. Setan Merah baru mampu menyamakan kedudukan melalui Robin van Persie awal babak kedua.

Harapan United meraih poin penuh akhirnya sirna usai Adam kembali kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-52 sekaligus memberikan kekalahan untuk juara bertahan Premier League itu.

Manajer David Moyes mengaku bahwa dirinya bingung harus melakukan apa untuk meraih kemenangan. Padahal, timnya mendapatkan banyak peluang dalam pertandingan tersebut.

"Saya tidak tahu lagi harus berbuat apa untuk meraih kemenangan. Saya kira kami sangat tidak beruntung. Kami bermain bagus di kondisi yang sulit, tetapi kami harus kalah berkat satu gol yang aneh karena berubah arah," kata Moyes, kepada BBC.

"Harusnya kami bisa mencetak banyak gol mengingat peluang yang dimiliki. Kami yang harus disalahkan atas kekalahan ini," jelas pria Skotlandia itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker