Home » » Buruan Arsene Wenger Ternyata Bukan Julian Draxler

Buruan Arsene Wenger Ternyata Bukan Julian Draxler

Arsene Wenger memastikan Arsenal tidak akan merekrut Julian Draxler pada hari terakhir bursa transfer Januari 2014, (31/1). Kendati demikian, Wenger mengaku tetap berusaha mendatangkan setidaknya satu pemain baru.

Beberapa hari terakhir pemberitaan Julian Draxler akan bergabung dengan Arsenal santer terdengar. Pemain Schalke 04 ini disebut-sebut akan didatangkan ke Stamford Bridge tepat pada hari terakhir sebelum bursa transfer resmi ditutup.

"Situasi mengenai Draxler adalah sesuatu yang dibuat-buat oleh media, bukan saya. Ia akan tetap di Schalke," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Cedera yang dialami Theo Walcott, Aaron Ramsey, dan Jack Wilshere memang membuat Wenger berencana mendatangkan pemain baru. Akan tetapi, Wenger tidak menyebutkan pemain mana yang tengah diupayakan direkrut The Gunners.


"Kami tetap berusaha mendatangkan satu pemain karena Ramsey cedera dan Flamini mendapat hukuman larangan bermain. 80 persen aktifitas transfer terjadi pada hari terakhir," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker