Home » » Gol Tunggal Terry Sukses Menangkan Chelsea

Gol Tunggal Terry Sukses Menangkan Chelsea

Chelsea berhasil memetik poin penuh di kandang setelah menundukkan Everton dalam lanjutan Premier League pekan ke-27, Sabtu (22/2). Gol tunggal kemenangan The Blues dicetak John Terry pada masa tambahan waktu babak kedua.

Tampil di kandang sendiri, Chelsea tampil cukup dominan. Sayangnya, serangan yang dibangun Samuel Eto'o cs. tidak membuahkan hasil di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Chelsea kembali mengancam pertahanan Everton. Sejumlah serangan dibangun dari berbagai sisi, namun lagi-lagi tidak mampu merobek gawang Tim Howard.

Tak mau kalah dari Chelsea, tim tamu juga beberapa kali merepotkan lini pertahanan Chelsea. Namun peluang yang dibangun Gareth Barry dkk tidak mampu menembus gawang Petr Cech.

Gol yang dinantikan publik Stamford Bridge baru lahir pada menit ke-92. John Terry berhasil memanfaatkan umpan tendangan bebas Frank Lampard dan merobek gawang Everton.

Dengan kemenangan ini, The Blues berhak mengukuhkan diri di puncak klasemen dengan torehan 60 poin. Chelsea terpaut empat poin dari Arsenal yang membuntuti di posisi kedua.
Susunan Pemain


Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Lampard, Matic, Willian (Torres 62'), Oscar (Ramires 46'), Hazard; Samuel Eto'o (Schuerrle 69')

Everton: Tim Howard; Baines, Distin,Jagielka, Coleman, Barry, McCarthy, Pienaar (McGeady 80'), Osman (Barkley 64'), Mirallas (Deulofeu 75'), Traore

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker