Home » » Pesta Gol di Emirates, Arsenal Tempel Chelsea

Pesta Gol di Emirates, Arsenal Tempel Chelsea

Arsenal berhasil menundukkan Sunderland dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan Premier League pekan ke-27 di Emirates Stadium, Sabtu (22/2). Kemenangan itu membawa Arsenal menempel ketat Chelsea di posisi dua dengan nilai 59.


Gol pembuka kemenangan Arsenal dicetak olivier Giroud saat laga baru berlangsung lima menit. Gol itu lahir setelah Giroud sukses memaksimalkan umpan Jack Wilshere.

Giroud sukses menggandakan keunggulan Arsenal menjadi 2-0 pada menit ke-31. Striker andalan timnas Prancis itu berhasil memaksimalkan bola liar di muka gawang Sunderland untuk menambah gol.


The Gunners menambah keunggulannya di babak pertama menjadi 3-0 setelah Tomas Rosicky merobek gawang Mannone. Gol itu tercipta berkat andil Giroud, yang memberikan umpan untuk Rosicky.

Tim besutan Arsene Wenger itu tidak menurunkan serangannya di babak kedua. Alhasil, Koscielny berhasil membawa Arsenal unggul 4-0 lewat sundulannya pada menit ke-57.

Sunderland hanya mampu membalas empat gol Arsenal dengan sebuah gol dari Emanuele Giaccherini. Tendangan jarak jauh pemain Italia itu gagal dibendung Szczesny dan mengubah skor menjadi 4-1.

Hingga laga berakhir, skor bertahan 4-1. Kemenanga ini seakan menjawab kritik yang dilayangkan sejumlah pihak menyusul kekalahan 0-2 Arsenal dari Bayern Muenchen di Liga Champion tengah pekan kemarin.

Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny; Sagna, Mertesacker Koscielny (Flamini 67'), Monreal (Jenkinson 46'); Rosicky (Gnabry 73'), Arteta, Cazorla, Wilshere, Podolski; Giroud


Sunderland: Mannone; O'Shea, Bardsley, Vergini, Alonso; Johnson (Larsson 46'), Ki Sung-yong (Scocco 73'), Colback, Bridcutt, Altidore (Giaccherini 46'); Borini

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker