Home » » Lichtsteiner Bicara Inter, UCL, dan Osvaldo

Lichtsteiner Bicara Inter, UCL, dan Osvaldo

Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner, mengungkapkan bahwa tim manapun akan kesulitan bila I Bianconeri menampilkan performa seperti ketika melumat Internazionale 3-1.


Stephan Lichtsteiner menyumbang satu dari tiga gol Juventus ke gawang Internazionale. Ada seletingan kabar, kekalahan yang menimpa La Beneamata di laga derby d'Italia dikarenakan I Biscione sudah kalah sebelum bertanding.

Namun, anggapan itu ditampik Lichtsteiner. Menurut The Swiss Ekspress, kekalahan Internazionale murni karena penampilan Si Nyonya Tua lebih baik.

"Tidak, tidak. Saya tidak berpikir demikian. Jika Anda bermain dengan irama yang kami lakukan di laga tersebut, maka tim manapun akan kesulitan," ujar Lichtsteiner.

"Dengan kualitas yang kami miliki ditambah bermain di Juventus Stadium, pasti akan sulit untuk siapa pun. Namun, saya tidak berpikir mereka ketakutan," tutur Lichtsteiner.
Lichtsteiner kemudian bicara kegagalan Juventus di Liga Champion dan kedatangan Pablo Daniel Osvaldo.

"Kami kurang beruntung di Liga Champion. Dua pertandingan awal kami tidak menampilkan performa 100 persen. Kami akan belajar dari kesalahan-kesalahan ini," ungkap Lichtsteiner.

"Osvaldo adalah pemain besar dan saya yakin dia akan menyatu dengan baik karena dia pemain yang bagus sehingga tidak akan menjadi masalah," ucap Lichtsteiner kepadaforzaitalianfootball.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker