Home » » Januzaj Belajar Banyak dari Juan Mata

Januzaj Belajar Banyak dari Juan Mata

Adnan Januzaj mengakui bahwa kedatangan Juan Mata ke Manchester United telah berdampak besar bagi perkembangan kariernya. Januzaj mengatakan bahwa dirinya akan belajar banyak dari Mata.


Juan Mata mendarat di Old Trafford pada bursa transfer musim dingin lalu. Meski baru bergabung, Mata telah menunjukkan kualitasnya dengan menyumbang satu assist dalam debut pertamanya kontra Cardiff City, (28/1).

Oleh karena itu, Adnan Januzaj tidak akan menyianyiakan kesempatan untuk mencuri ilmu dari Mata. Pemain 18 tahun itu juga berharap bisa meraih gelar Premier League pertamanya bersama Setan Merah.

"Mata adalah pemain hebat dan saya akan belajar banyak darinya. Ia pemain yang pintar dari segi teknis, mencetak gol dan memberikan assist. Kami sangat bahagia memiliki Mata di klub," kata Januzaj seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya cukup puas dengan tahun saya, saya telah melakukan banyak pekerjaan dan berintegrasi dengan tim utama. Saya memainkan beberapa pertandingan dan saya rasa masih banyak pertandingan yang masih dapat saya mainkan. Saya harap dapat memenangkan trofi bersama klub dan menjadi pemain terbaik," ungkap Januzaj.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker