Home » » Mourinho: Saya Ingin Latih AS Monaco

Mourinho: Saya Ingin Latih AS Monaco

Mengaku sangat mencintai Chelsea, bukan berarti pelatih mereka, Jose Mourinho sudah akan mendesikasikan seluruh hidupnya di klub asal kota London Barat tersebut. Pindah klub pun, sudah terbesit di otak pelatih asal Portugal itu.
 
Memang, bukan Mourinho namanya kalau tidak mengeluarkan komentar atau pernyataan nyeleneh bin aneh. Di tengah ketatnya persaingan Premier League, ia masih bisa memikirkan klub asal Prancis, AS Monaco sebagai tempat berlabuh selanjutnya.
 
“Ke AS Monaco? itu hanya akan terjadi di akhir karier saya,” cetus The Special One, seperti dilansir Football Direct News, Senin (24/2/2014).
 
Mourinho, memang dikenal sebagai pelatih yang memiliki jiwa petualang. Berada di satu tim, sepertinya bukan sifat yang “Mourinho banget”. Mengawali karier sebagai pelatih kepala di tahun 2000, dia terhitung sudah tujuh kali berganti klub.
 
Benfica, Uniao de Leiria, FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan kembali ke Chelsea adalah perjalanan Mou selama ini.
 
Tapi, di luar pribadinya yang nyeleneh, Mou merupakan pelatih yang telah memberikan banyak kesuksesan bagi tim-tim yag diraihnya. Pelatoh kelahiran Setubal ini sukses membawa gelar juara liga untuk FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid.
 
Kesuksesan di tanah kelahiran, Inggris, Italia, dan Spanyol, telah dirasakan. Dan Prancis menjadi negara yang ingin dirasakan sensasinya bila dia bisa membawa sebuah klub asal Negeri Romantis itu menjadi kampiun.  

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker