Home » » Rodgers: Kami Beruntung Miliki Sturridge

Rodgers: Kami Beruntung Miliki Sturridge

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers melayangkan pujian untuk bintang mudanya, Daniel Sturridge. Pemain internasional Inggris itu kembali tampil mengesankan saat The Reds mengalahkan Swansea City 4-3.
 
Pada laga yang digelar di Anfield, Minggu malam kemarin, mantan pemain Chelsea itu menyumbang sepasang gol. Sementara dua gol lain hadir lewat, Jordan Henderson.
 
Rodgers menilai bahwa pemain kelahiran Birmingham, 24 tahun silam itu masih dapat berkembang. Pelatih asal Irlandia Utara itu pun yakin bahwa Sturridge akan terus menambah pundi-pundi golnya.
 
“Dia (Sturridge) merupakan pencetak gol yang alami. Dia sanggup mencetak gol di setiap laga,” kata Rodgers, seperti dilansir Sportsmole, Senin (24/2/2014).
 
“Dia memiliki kemampuan dan kualitas utnuk melalukan hal tersebut, dan kami sangat beruntung karena memilikinya di sini. Dia masih dapat berkembang lebih baik lagi,” tutup Rodgers.
 
Sebagai catatan, pemain yang bergabung dengan Liverpool musim 2013 lalu itu, telah mencetak 18 gol di pentas Premier League. Torehan ini membuat Sturridge berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak sementara di bawah Luis Suarez.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker