Home » » Nasib Thibault Courtois Ditentukan Maret

Nasib Thibault Courtois Ditentukan Maret

Perbincangan soal masa depan kiper muda Belgia, Thibault Courtois, masih ramai diperbincangkan. Kiper Atletico Madrid yang dipinjam dari Chelsea itu santer dikabarkan akan kembali ke London untuk menjalani karier bersama Chelsea.

Sejak didatangkan dari Genk pada 2011, Courtois langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid dengan durasi peminjaman selama tiga tahun.

Penampilan menawan yang ditunjukkan Courtois bersama Atletico beberapa musim terkahir membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho, tertarik memakai jasanya di Chelsea.

Menurut ayah Courtois, Thierry Courtois, pihaknya akan melakukan perbincangan serius mengenai masa depan anaknya bulan depan.

"Kami akan melakukan pertemuan dengan Chelsea dan akan membicarakan segalanya dengan mereka. Terlalu dini untuk membuat keputusan saat ini. Yang jelas kami akan bertemu terlebih dahulu," ujarnya kepada Daily Express.


"Thibaut telah menunjukkan penampilan terbaik bersama Atletico. Namun, masih ada tiga bulan tersisa dan segalanya bisa terjadi," ucap Thierry.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker