Home » » Gerard Pique Tebar Ancaman untuk City

Gerard Pique Tebar Ancaman untuk City

Jelang laga babak 16 besar Liga Champion kontra Manchester City, Gerrard Pique mengingatkan kepada calon lawannya tersebut bahwa Barca siap memberikan perlawanan sengit. Bukan hanya itu, Pique juga menegaskan bahwa Barca bukan hanya Lionel Messi.

City akan menjadi tuan rumah leg pertama babak 16 besar di Etihad Stadium 18 Februari mendatang. Sementara itu, Barcelona akan menjamu City di Camp Nou pada 12 Maret mendatang.

Kepada Daily Telegraph, Pique menyatakan bahwa Barcelona punya sejumlah pemain hebat di lini depan selain Messi. Mereka punya Neymar, Pedro, dan juga Alexis Sanchez, yang kualitasnya tak kalah dari Messi.

"Neymar masih sangat muda, dia punya hasrat besar untuk membuktikan bahwa Barcelona tidak salah membelinya. Dia juga ingin memperlihatkan kepada dunia bahwa dia meripakan salah satu yang terbaik," ujar Pique.


"Semua orang berpikir tentang Messi dan bagaimana menghentikannya. Sekarang kami punya cara lain. Jika Messi bermain kurang baik, kami masih punya Neymar, Pedro, Alexis, yang punya kualitas bagus dan sangat penting untuk tim," ucap Pique.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker