Home » » Nemanja Matic Kagum Dengan Taktik Jose Mourinho

Nemanja Matic Kagum Dengan Taktik Jose Mourinho

Nemanja Matic memuji taktik manajer Jose Mourinho ketika Chelsea mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0. Menurutnya, Mourinho telah menyiapkannya dengan baik seperti yang terjadi di lapangan.


Rekor 100 persen kemenangan di kandang milik Manchester City akhirnya putus di tangan Chelsea. Gol tunggal Branislav Ivanovic pada babak pertama menjadi bukti keperkasaan yang telah dibangun selama ini hancur.

Nemanja Matic mengatakan bahwa kemenangan tersebut tidak terlepas dari taktik cemerlang yang dimiliki manajer Jose Mourinho. Pemain asal Serbia itu bahkan menyebut taktik tersebut sebagai strategi yang patut diacungi jempol.

"Kami menyiapkan semua dengan baik. Manajer memperlihatkan kami beberapa video Manchester City dan tentu, tayangan itu memperlihatkan bagusnya kualitas lawan, tetapi City juga kerap membuat kesalahan," kata Matic seperti dikutip Guardian.

"Kami tidak bisa mengatakan apa yang kami siapkan karena itu rahasia kami, tetapi persiapannya sangat baik dan kualitasnya sangat besar. Untuk bermain seperti pertandingan ini, Mourinho menyiapkan kami dengan baik seperti yang Anda lihat saat di lapangan. Semua orang menyadari betapa penting melakukan sesuai strategi itu kenapa kami mendapatkan kemenangan," jelas mantan penggawa Benfica itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker