Home » » Peman Muda AC Milan Terancam Dipenjara 18 Bulan

Peman Muda AC Milan Terancam Dipenjara 18 Bulan

Kasus kecelakaan yang dibuat M'baye Niang berbuntut panjang. Striker AC Milan yang tengah menjalani masa pinjaman di Montpellier itu terancam hukuman mendekam di penjara selama 18 bulan akibat kecelakaan tersebut.

Dalam sidang yang dilakukan pada Senin (24/2) waktu setempat, Niang diancam vonis hukuman penjara selama 18 jika pelanggaran yang sama ia lakukan lagi. Hukuman itu dijatuhkan karena Niang terbukti bersalah dalam kasus kecelakaan yang terjadi di jalanan kota Montpellier awal Februari 2014.

Berdasarkan laporan dalam persidangan tersebut, Niang disebutkan sempat melarikan diri dan menampik bahwa bukan dirinya yang mengemudikan kendaraan. Namun, berdasarkan laporan saksi mata di tempat kejadian, memang Niang yang mengemudikan kendaraan.

Kecelakaan itu terjadi 2 Februari saat Niang hendak pergi dari sebuah restoran menuju pusat latihan Montpellier. Namun, mobil Ferrari pinjamannya mengalami kecelakaan beruntun dan mengakibatkan sejumlah mobil rusak akibat aksi ugal-ugalannya.

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, hukuman itu tidak akan langsung diberlakukan, tapi jika Niang melakukan pelanggaran yang sama untuk kali kedua. Selain terancam hukuman 18 bulan penjara, kartu izin mengemudi Niang juga dinonaktifkan selama tiga tahun. Niang juga dikabarkan wajib membayar denda sebesar 700 euro akibat ulahnya tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker