Home » » Ruud van Nistelrooy Batal Pensiun?

Ruud van Nistelrooy Batal Pensiun?

Ruud van Nistelrooy, 37 tahun, sejatinya sudah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola sejak Mei 2012. Namun, muncul kabar yang menyebut eks striker Belanda itu akan comeback ke lapangan hijau.

Rumor tersebut muncul setelah Van Nistelrooy terlihat mulai kembali berlatih sepak bola secara reguler. Dengan mengenakan jaket merah, ia terlihat serius mengasah kemampuan menembak, dribbling, dan berlari.

Pada akhir Januari lalu, Nistelrooy sudah mengumumkan melalui media sosial bahwa dirinya kembali berlatih setiap enam hari dalam sepekan.

"Berlatih enam kali dalam sepekan. Saya masih menikmatinya," begitu tulis Van Nistelrooy di Twitter.

Pada Selasa (11/2), Van Nistelrooy juga menulis di Twitter: "Terima kasih atas semua dukungan Anda. Saya punya berita menarik untuk dibagikan kepada kalian."

Malaga menjadi klub terakhir yang dibela Van Nistelrooy pada musim 2011/12. Sebelum mendarat di Spanyol, ia menjadi senjata andalan Manchester United dengan torehan 150 gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker