Home » » Valencia Benamkan Barcelona di Camp Nou

Valencia Benamkan Barcelona di Camp Nou

Valencia menjadi batu sandungan yang cukup besar bagi Barcelona pekan ini. Secara mengejutkan, Los Che mampu mencuri poin penuh di Camp Nou usai mengalahkan Barca dengan skor 3-2, Sabtu (1/2).

Tampil di depan dukungan penuh, Barcelona mampu unggul terlebih dulu lewat aksi Alexis Sanchez pada menit ketujuh. Sayap andalan asal Cili itu berhasil memaksimalkan umpan Messi untuk membobol gawang Diego Alves.

Tertinggal 0-1, Valencia tampil tetap tenang. Mereka sanggup menahan gempuran bertubi yang dilancarkan Barcelona dengan sabar. Hasilnya berbuah manis pada menit ke-44, Dani Parejo berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

Bermain imbang 1-1 di babak pertama, kedua tim langsung melancarkan serangan di babak kedua. Namun, dewi fortuna lebih berpihak ke kubu Valencia. Mereka mampu balik unggul pada menit ke-48 lewat kaki Daniel Piatti.

Tertinggal 1-2, Barcelona nampak panik. Mereka meningkatkan intensitas serangan ke gawang Valencia. El Barca mendapat hadiah penalti pada menit ke-54. Messi yang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor menjadi imbang 2-2.

Mimpi buruk Barcelona datang di menit ke-59. Paco Alcacer berhasil membawa Valencia kembali memimpin 3-2 setelah memaksimalkan umpan Sofiane Feghouli. Ironisnya, Barca tidak mampu mencetak gol penyeimbang kedudukan.

Skor 3-2 bertahan hingga laga berakhir. Kemenangan ini membuat Valencia naik ke posisi delapan dengan nilai 28. Kekalahan ini tentu menjadi kerugian besar bagi Barca yang tengah bersaing ketat dengan Atletico dan Real Madrid.

Barca mengoleksi 54 poin. Jika Atletico dan Real Madrid yang menduduki posisi kedua dan ketiga berhasil memetik kemenangan di laga pekan ini, bisa dipastikan Barca akan melorot ke posisi tiga.

Susunan pemain

Barcelona: Valdes, Pique, Mascherano, Alba, Alves, Fabregas (Tello 77'), Xavi (Iniesta 65'), Busquets, Pedro, Sanchez, Messi


Valencia: Alves, Bernat, Barragan, Costa, Mathieu, Piatti (Cartabia 87'), Romeu, Feghouli, Fuego, Parejo (Michel (90+3'), Alcacer (Vargas 73')

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker