Home » » Dua Gol Charlie Adam Hadirkan Mimpi Buruk untuk MU

Dua Gol Charlie Adam Hadirkan Mimpi Buruk untuk MU

Manchester United kembali menelan kekalahan musim ini. Kali ini mimpi buruk itu datang dari klub penghuni zona degradasi, Stoke City. United ditekuk 2-1 di Britannia Stadium dalam lanjutan Premier League pekan ke-24, Sabtu (1/2).

Stoke tampil penuh percaya diri di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka mampu membuat sejumlah kejutan dari menit awal pertandingan, sehingga menyulitkan barisan pertahanan United yang dipimpin Patrice Evra.

Permainan menyerang Stoke berbuah manis pada menit ke-38. Charlie Adam berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang United untuk merobek gawang David De Gea. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, United yang ingin membawa pulang poin penuh mampu tampil lebih baik. Gol yang dinantikan akhirnya datang pada menit ke-47 setelah Robin van Persie memaksimalkan umpan Juan Mata.

Namun, keunggulan United tidak bertahan lama. Untuk kedua kalinya, Charlie Adam mengejutkan Wayne Rooney cs. lewat golnya pada menit ke-52 setelah memaksimalkan umpan Marko Arnautovic.

Meski mencoba mengimbangi kedudukan, upaya United tidak berbuah hasil. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Kemenangan ini membawa Stoke melesat ke peringkat 11 dengan nilai 25.

Kememangan ini sekaligus membuat Stoke mengukir sejarah dengan mengalahkan United untuk kali pertama sepanjang sejarah Premier League.

Sementara itu, United masih tertahan di peringkat tujuh dengan torehan 40 poin, hasil 12 kali menang, empat kali seri dan delapan kali kekalahan.

Susunan pemain:

Stoke: Begovic,Pieters, Wilson, Shawcross,  Cameron, Whelan, Odemwingie, Arnautovic (Assaidi 72'), Adam, Walters (Ireland 60'), Crouch.

Man United: De Gea, Evra,Jones (Welbeck 45'), Evans (Rafael 11'), Smalling, Mata, Rooney, Carrick, Young, Cleverley,  Van Persie (Hernandez 78').

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker