Home » » Agen: Vidic Sudah Tak Sabar Perkuat Inter

Agen: Vidic Sudah Tak Sabar Perkuat Inter

Sudah tak sabar. Agen Nemanja Vidic, Silvano Martina, menuturkan kliennya sudah tidak bisa menahan lebih lama lagi untuk segera bergabung dengan skuat Internazionale.

Vidic sudah resmi menjadi pemain I Nerazzurri untuk musim depan. Bek asal Serbia itu bergabung ke La Beneamata dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Manchester United berakhir Juni 2014.

Martina mengakui kliennya sudah mulai intens mengamati sepak bola Italia. Menurutnya, Vidic selalu menyaksikan persaingan Serie A melalui televisi setiap pekan.

"Nemanja telah menandatangani kontrak dan kami semua senang untuknya. Dia bergabung ke Inter dengan antusias dan memandang ke depan untuk memulai petualangan baru," tutur Martina.


"Dia sudah menyaksikan banyak pertandingan Italia di televisi dan melakukannya dengan antusiasme besar," ujar Martina dikutip dari football-italia.net.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker