Home » » Steven Gerrard Tidak Akan Membawa Istri dan Anaknya ke Brasil

Steven Gerrard Tidak Akan Membawa Istri dan Anaknya ke Brasil

Kapten tim nasional Inggris Steven Gerrard melarang istrinya ikut ke Piala Dunia Brasil karena dianggap mengganggu konsentrasi ketika bertanding.
Meskipun pelatih Inggris, Roy Hodgson, memberikan izin kepada pemainnya untuk membawa "WAGs", sebutan untuk istri dan kekasih pesepakbola Inggris, namun Gerrard menganggap bahwa membawa serta istri dan kekasih hanya mengganggu konsentrasi pemain.
Gerrard mengatakan bahwa membawa istri atau kekasih merupakan salah satu sebab tersingkirnya Three Lions di Piala Dunia Jerman delapan tahun lalu.
"Di tahun 2010, ketika saya berangkat ke Piala Dunia, saya lebih suka keluarga saya berada jauh dari saya dan saya mencoba fokus bermain dengan baik," kata kapten Liverpool ini seperti dikutip dari Antaranews.com.
Jadi saya akan melakukan hal yang sama lagi di Brasil," lanjutnya.
Gerrard juga mengatakan tidak akan mengajak ketiga anaknya ikut ke Brasil karena ia akan lelah menemani anaknya bermain untuk menikmati matahari pantai di Brasil.
"Saya menggunakan Facetime dan Skype sehingga bisa berhubungan dengan mereka setiap hari. Saya bisa menghubungi dan melihat apa yang mereka lakukan," ujarnya.

Tapi Gerard tidak melarang rekan-rekannya yang ingin membawa pasangan ke Brasil. 

"Saya pikir para pemain yang ikut mampu membuat keputusannya sendiri jika ingin keluarga mereka di sana," kata pesepakbola 33 tahun ini.

"Secara pribadi saya tidak suka keluarga saya ada di sana (Brasil) ketika turnamen sedang berjalan," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker