Home » » Barcelona Selangkah Lagi Miliki Gundogan?

Barcelona Selangkah Lagi Miliki Gundogan?

Seperti yang dikabarkan oleh The Daily Express, Barcelona dikabarkan memimpin perburuan gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Ada sebuah indikasi yang menguatkan hal tersebut.

Indikasi tersebut adalah keberadaan dokter klub Barcelona, Richard Punal yang saat ini tengah berada di Jerman. Punal direncanakan akan memeriksa kondisi Gundogan yang kini tengah mengalami cedera punggung misterius.

Gundogan sudah tidak bermain sejak Agustus 2013 bersama Dortmund. Pemain berusia 24 tahun itu hanya bermain di pekan pertama Bundesliga menghadapi Augsburg selama 57 menit dan belum pernah lagi turun bermain yang diperkirakan akan berlangsung hingga akhir musim 2013/14.

Namun, Gundogan memiliki peluang untuk sembuh total pada awal musim depan. Hal ini lah yang membuat Barcelona mengutus Punal untuk memeriksa pemain Jerman keturunan Turki itu. Pemeriksaan tersebut tentu harus berdasarkan izin dari Dortmund sebagai klub pemilik.


Hal ini lah yang dipercaya sebagai indikasi utama bahwa Barcelona selangkah lagi akan segera memiliki Gundogan. Bila hal tersebut terjadi, maka akan banyak klub yang gigit jari, seperti Manchester United dan juga Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker