Home » » Leverkusen Ikut Buru Morata

Leverkusen Ikut Buru Morata

Klub Bundesliga, Bayer Leverkusen dikabarkan media Jerman, Bild tengah berusaha untuk bersaing demi memiliki Alvaro Morata. Striker muda milik Real Madrid itu pun kemungkinan esar akan pergi dari Santiago Bernabeu pada akhir musim 2013/14.

Morata sejak musim panas 2013 telah banyak dikaitkan dengan beberapa klub besar, terutama dari Premier League Inggris. Namun, pemain berusia 21 tahun itu lebih memilih untuk bertahan.

Meskipun kini Morata cenderung bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain setelah Jese Rodriguez menderita cedera ligamen lutut yang harus absen hingga akhir musim, namun ia merasa masa depannya di Real Madrid dalam jangka panjang sangat diragukan.

Setelah Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur berharap untuk mengambil keuntungan dari situasi Morata di Real Madrid, kini Leverkusen muncul sebagai peminat baru. Die Werkself berencana untuk memperkuat lini depan pada musim panas 2014 karena akan kehilangan Sidney Sam.


Tetapi, sangat jelas bahwa untuk mengabulkan hal tersebut merupakan tugas berat Leverkusen. Tidak akan mudah untuk bisa membuat Morata lebih memilih ke Bay Arena bila memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu, karena tawaran dari Inggris selalu jauh lebih menggiurkan, baik dari sisi finansial maupun daya tarik kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker