Home » » Hernanes Yakin Inter Bakal Raih Kemengan Penting

Hernanes Yakin Inter Bakal Raih Kemengan Penting

Hernanes yakin bahwa pilihannya tepat untuk bergabung bersama Internazionale yang merupakan salah satu klub terbaik di duni. Ia yakin bahwa suatu saat nanti I Nerazzurri bakal meraih kemenangan penting.


Pemain timnas Brasil itu bergabung bersama Inter dari Lazio pada bursa transfer Januari 2014.

"Saya berpikir bahwa Inter adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya senang berada di sini," kata Hernanes kepada Inter Channel.

"Bagi saya ini seperti mimpi. Saya telah menemukan satu tim yang kompak di sini. Saya terkejut dengan semangat dan kebersamaan dengan orang-orang seperti Milito, Zanetti, Cambiasso dan Samuel."

"Saya pikir tim ini bisa memenangkan sesuatu yang penting, itu sebabnya saya memilih datang ke sini.

"Saya pikir fan dapat memiliki kepuasan besar. Kami memiliki tim yang hebat dan pelatih yang hebat," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker