Home » » Seung Woo Tolak Liverpool & Chelsea demi Barcelona

Seung Woo Tolak Liverpool & Chelsea demi Barcelona

Liverpool dan Chelsea dikabarkan tengah berusaha untuk mendaratkan pemain muda berbakat dari Korea Selatan, Lee Seung Woo ke Premier League. Namun, kini mereka harus melupakan niat tersebut setelah sang striker berusia 15 tahun itu memilih untuk tetap bersama Barcelona.

Lee Seung Woo yang saat ini bermain di tim junior Barca, adalah salah satu talenta paling menjanjikan dari Asia akhir-akhir ini. Ia ditemukan oleh klub raksasa Catalonia itu di Piala Catalunya-Korea Cup dan Barca membawanya ke La Masia.

Menurut surat kabar Spanyol, El Mundo Deportivo, bahwa Barcelona secara resmi akan memberikan kontrak kepada Lee pada pekan depan. Lee, seperti semua pemain di bawah usia 16 tahun, bebas untuk bernegosiasi dengan tim lain dan bisa meninggalkan Camp Nou, seperti yang terjadi sebelumnya dengan Francesc Fabregas dan Gerard Pique.

Sebelumnya Barcelona telah kehilangan tiga talenta muda paling menjanjikan mereka pada musim panas lalu, ketika Julio Pleguezuelo, Josimar, dan Canos yang masing-masing pergi meninggalkan Camp Nou ke Arsenal, Chelsea, Liverpool.

Meski telah menerima tawaran besar dari Premier League, terutama Liverpool dan Chelsea, namun Lee telah memilih untuk tetap bersama Barca. Blaugrana pun akan mempermanenkan kesepakatan dalam beberapa hari mendatang.


Keputusan Lee untuk tinggal di Barcelona tampaknya didasarkan pada murni alasan sepakbola. Karena, ia akan menerima gaji dua kali lipat dari penghasilannya di Blaugrana bila memutuskan hijrah ke Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker