Home » » Lucas Moura Bersikeras Ingin Bertahan di PSG

Lucas Moura Bersikeras Ingin Bertahan di PSG

Lucas Moura mengaku tidak menyesal memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain. Sekalipun gagal mendapatkan tempat reguler dalam starting eleven skuat Laurent Blanc.

Pemain yang baru berusia 21 tahun ini lebih kerap bermain sebagai pemain pengganti. Kendati demikian, Lucas Moura yakin telah mengambil keputusan tepat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Sao Paulo pada Januari 2013.

"Saya tidak menyesal datang ke sini. Saya sangat di sini bersama klub besar dan tinggal di kota yang indah," kata Moura seperti dilansirFootmercato.net.

"Luar biasa bisa berada di sini. Saya bermain dan tinggal di Eropa. Saya memenuhi mimpi bermain di Liga Champion," ujar dia.


Seringnya duduk sebagai cadangan dalam skuat PSG, membuat Moura kehilangan tempat di timnas Brasil pada November. Ia tampaknya tidak masuk dalam skuat Luiz Felipe Scolari di Piala Dunia 2014. Walau begitu, ia tetap berusaha fokus untuk dapat kembali dalam rencana besar Laurent Blanc.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker