Home » » Fan Atletico Kecam Harga Tiket LC di Camp Nou

Fan Atletico Kecam Harga Tiket LC di Camp Nou

Pendukung resmi Atletico Madrid kini telah melontarkan kecaman kepada Barcelona. Hal ini berkaitan dengan tingginya harga tiket Pertandingan leg pertama babak Perempat Final Liga Champion di Camp Nou.


Atletico harus bertemu dengan Barcelona dan memainkan pertandingan pertama di Camp Nou pada Rabu (2/4) dini hari WIB. Namun, fan Atletico menegaskan bahwa klub raksasa Catalonia itu harus malu dengan harga tiket untuk menyaksikkan pertandingan tersebut yang sebesar 93 euro atau sebesar 1,46 juta rupiah.

"Selama masa krisis ekonomi seperti saat ini, ini adalah sebuah rasa malu melihat pada fan tidak dapat hadir di stadion untuk menyaksikkan pertandignan Perempat Final Liga Champion hanya karena harga tiket yang tinggi," berdasarkan pernyataan fans Atletico yang dikutip dari Football Espana.

"Ada sekitar 3 ribu fan Atlético yang pergi ke Milan (babak 16 Besar) dan mampu untuk mendapatkan tiket masuk ke stadion sebesar 35 euro (Rp 550 ribu). Menetapkan harga tiket tinggi bertentangan dengan sepak bola sebagai sebuah event dan bagi masyarakat," lanjut pernyataan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker