Home » » Martino Bela Penampilan Neymar di Barcelona

Martino Bela Penampilan Neymar di Barcelona

Semenjak kembali pulih dari cedera selama satu bulan, penampilan Neymar Junior telah mendapat banyak kritik karena sumbangsih golnya tidak kunjung datang. Namun, penampilan pemain asal Brasil itu kini mendapat pembelaan dari Pelath Gerardo Martino.

Sejak kembali dari cedera, Neymar hanya mampu menyumbang satu gol pada pertengahan Februari saat Barcelona menghancurkan Rayo Vallecano dengan skor 6-0. Selepas itu, pemain berusia 22 tahun itu belum lagi mampu mencetak gol.

Namun di mata Martino, Neymar telah bermain baik di semua posisi yng ada di lini depan Barcelona. Baru pulih dari cedera pun bisa dipandang berdampak besar dari penampilannya saat ini, ketimbang pengaruh dari luar sepak bola.

"Posisinya di lapangan tidak banyak berubah sejak ia kembali (dari cedera selama satu bulan). Sebagai pemain sayap kiri atau penyerang tengah, penampilannya sudah sangat baik," tutur Martino dikutip dari Sambafoot.


"Ia bermain baik dalam salah satu dari tiga posisi yang ada di lini serang Barcelona. Kembali dari cedera selama satu bulan itu akan selalu sulit untuk mendapatkan ritme permainan Anda kembali. Jika saya harus memilih alasan saya akan mengatakan itu dari hal-hal di luar lapangan."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker