Home » » Rudi Garcia Tak Ingin Buru-Buru Bicarakan Kontrak

Rudi Garcia Tak Ingin Buru-Buru Bicarakan Kontrak

Performa menanjak yang diperlihatkan AS Roma musim ini tak lepas dari peran besar pelatih Rudi Garcia. Tak heran jika manajemen Roma dikabarkan segera mengajukan tawaran perpanjangan kontrak untuk pelatih asal Spanyol tersebut.

Meski demikian, Garcia tidak ingin terburu-buru membicarakan kontraknya. Saat disinggung mengenai tawaran kopntrak baru dari Roma, Garcia menolaknya menjawabnya.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan kontrak, kita akan lihat hasilnya akhir musim nanti. Saya tidak ingin para pemain memiliki pikiran lain di luar lapangan," tutur Garcia.

"Saya sangat senang dengan penampilan Roma musim ini. Tapi ini terlalu dini untuk membahas tentang peluang musim depan. Kami akan berkonsentrasi menghadapi laga kontra Udinese," ucap Garcia.


Garcia berharap timnya bisa bangkit dari kekalahan atas Napoli pekan lalu. Oleh sebab itu, ia meminta agar Gervinho dkk. bisa menunjukkan performa terbaik di Stadion Olimpico, Senin (17/3).

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker