Home » » Penalti Messi Menangkan Barcelona di Derbi Catalan

Penalti Messi Menangkan Barcelona di Derbi Catalan

Lionel Messi kembali mampu menjadi pahlawan kemenangan Barcelona. Dalam laga bertajuk Derbi Catalan menghadapi tuan rumah Espanyol, mega bintang asal Argentina itu mencetak gol kemenangan melalui eksekusi tendangan penalti.


Meskupin akan menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak Perempat Final Liga Champion, pelatih Gerardo Martino menurunkan seluruh tim terbaik yang bisa dimainkan. Hanya Victor Valdes saja yang tidakbermain karena harus cedera hingga akhir musim 2013/14.

Namun, Barcelona tampak kesulitan untuk bisa mencari gol yang dicari. Menguasai bola sebanyak 63 persen dari Espanyol, Blaugrana baru bisa mencetak gol di menit ke-77 melalui eksekusi tendangan penalti Messi. Hadiah itu didapat setelah Javi Lopez tertangkap mata wasit menyantuh bola dengan tangan di kotak terlarang.

Setelah itu, Espanyol tampak semakin frustasi hingga puncaknya kiper Kiko Casilla yang sempat menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut harus menerima kartu merah setelah melakukan handsball di luar kotak penalti.

Kedudukan 1-0 untuk Barcelona bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini pun membawa Blaugrana untuk sementara berada di puncak klasemen La Liga, sambil menunggu hasil akhir pertandingan antara Athletic Bilbao menghadapi Atletico Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker