Home » » Neville Kecam Spanduk "Moyes Out" di Pesawat

Neville Kecam Spanduk "Moyes Out" di Pesawat

Legenda Manchester United, Gary Neville mengecam spanduk berisi tulisan "Wrong One - Moyes Out" yang dikibarkan dengan mennggunakan pesawat terbang di tengah pertandingan. Neville merasa hal tersebut membuat fan sempat terpuruk.

Di awal pertandingan Manchester United menghadapi Aston Villa di Old Trafford, sempat terlihat adanya spanduk yang diterbangkan di atas stadion kebanggaan United itu. Hal tersebut merupakan aksi protes akan prestasi manajer david Moyes yang dipandang gagal membawa United melanjutkan kejayaan di era Sir Alex Ferguson.

Melihat hal tersebut, Neville menyayangkan  dan mengecam hal tersebut. Salah satu dari anggota "Class of 92" yang berposisi sebagai bek kanan itu mengatakan bahwa hal tersebut telah mengubah fan United yang sempat bersemangat menjadi tampak lesu dan tidak bergairah.

"Fan Manchester United telah sangat luar biasa di sepanjang musim untuk mendukung tim atau manajer, meski saat tim bermain buruk. Hal tersebut telah membuat fan terpuruk," tutur Neville melalui akun twitter-nya, @GNev2.


Beruntung hal tersebut tidak banyak berdampak kepada para pemain United. SetanMerah berhasil menang telak, 4-1 melalui dua gol Wayne Rooney, dan satu dari Juan Mata dan Javier Hernandez.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker