Home » » Seperti Ini Pengaruh Francesco Totti Bagi AS Roma

Seperti Ini Pengaruh Francesco Totti Bagi AS Roma

AS Roma kalah 0-1 dari Napoli dalam laga Serie A, pekan ke-27. I Giallorossi bertandang ke San Paolo tanpa diperkuat sang kapten, Francesco Totti.


Absennya Totti akibat cedera bokong dinilai menjadi penyebab kekalahan Roma. Mendengar opini tersebut, kiper, Morgan De Sanctis, turut melontarkan pendapatnya.

"Kami tidak mencetak gol sebanyak di game sebelumnya, tapi saya percaya itu hanya sementara. Dan masih ada waktu di 12 game berikutnya untuk menunjukkan diri kami," kata De Sanctis dilansir Football Italia.

"Tekanan tidak harus diletakkan hanya di lini depan karena gol juga bisa datang dari gelandang dan bek. Jika Anda tidak dapat memenangkan pertandingan, ada juga skor 0-0."

"Francesco akan kembali dan itu adalah hal positif, di lini serang ia mampu melakukan pekerjaan penting dan mencetak gol, ia dapat mengambil tanggung jawab dengan lebih mudah," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker