Home » » Unted Berani Bayar 30 Juta Buat William Carvalho

Unted Berani Bayar 30 Juta Buat William Carvalho

Manchester United dikabarkan bersedia menggelontorkan dana hingga 30 juta euro (sekitar 472 miliar rupiah) untuk mendatangkan William Carvalho, menurut laporan Record (media Portugal). Pemandu bakat United setidaknya sudah menyaksikan aksi pemain berumur 21 tahun itu sebanyak 15 kali.

Menurut laporan dari media yang sama, Carvalho punya klausul pelepasan senilai 37,5 juta pound (sekitar 705 miliar rupiah) dalam kontraknya, tapi Manchester United kemungkinan besar tak akan mau membayar sebesar itu. Entah bagi Inter Milan, yang juga telah memantau dan berminat dengan anak muda berbakat satu ini.

Yang jelas, David Moyes telah diberi lampu hijau di jendela transfer musim panas mendatang untuk merombak skuatnya. Laporan lain menyebut bahwa manajer Manchester United akan diberi bujet hingga 200 juta poun untuk menandatangani sejumlah pemain baru dalam menyambut Premier League musim depan.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker