Home » » Mourinho Waspadai Drogba dan Sneijder

Mourinho Waspadai Drogba dan Sneijder

Hanya ada dua nama yang menjadi perhatian Jose Mourinho saat akan menjamu Galatasaray di Stamford Bridge, Rabu (19/3) dini hari WIB. Mereka adalah Didier Drogba dan Wesley Sneijder.


Chelsea akan melakoni partai penentuan babak 16 besar Liga Champion melawan Galatasaray di Stamford Bridge. Di laga leg I kedua tim bermain imbang 1-1 di Turki.

"Drogba adalah salah satu pemain terpenting dalam sejarah Chelsea. Tidak ada yang meragukan itu dan semua suporter Chelsea setuju dengan hal tersebut," kata Mourinho kepada UEFA.

"Apakah ia tetap berada di level yang sama seperti saat berusia 26 tahun? tentu tidak, namun ia adalah salah satu striker terbaik di dunia," ujar dia.

"Laga melawan Galatasaray akan menjadi partai besar, namun saya tidak merasakan adanya tekanan. Sneijder adalah salah satu pemain terbaik dunia di posisinya," kata The Special One.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker