Home » » Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Montoya

Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Montoya

Barcelona mengonfirmasi telah resmi memperpanjang kontrak Martin Montoya. Kontrak baru tersebut seolah mengakhiri minat sejumlah klub elite Eropa pemain bertahan berusia 23 tahun ini.

Perpanjangan kontrak Martin Montoya di Barcelona bukanlah kejutan. Sebelumnya sudah tercium rencana Blaugrana untuk menyodorkan kontrak baru kepada Montoya. Bahkan pada awal Maret diketahui sudah ada titik terang dari proses negosiasi perpanjangan kontrak tersebut.

Jumat (28/3), Barcelona pun akhirnya mengonfirmasi telah resmi memperpanjang kontrak Martin Montoya, seperti yang dikatakan Football Espana. Barcelona mengatakan Montoya telah menandatangani perpanjangan kontrak dan membuatnya tetap di Camp Nou hingga 2018.


Dalam kontrak Montoya juga tertera klausul pelepasan sebesar 20 juta euro bagi klub lain yang punya minat besar merekrutnya. Sebelumnya Montoya dikaitkan dengan klub lain seperti Internazionale, AS Roma, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker