Home » » Marcelo Masuk Radar Liverpool

Marcelo Masuk Radar Liverpool

Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan bek Real Madrid, Marcelo pada musim panas mendatang. Hal itu dilakukan untuk memperkuat lini pertahanan klub yang dinilai rapuh di sektor kiri.


Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku memang membutuhkan sosok pemain bertahan yang berposisi di sektor kiri. Sebab, selama ini pemain yang berprofesi di posisi tersebut seperti Jose Enrique mengalami cedera.

Langkah meminjam Aly Cissokho pun dinilai belum memuaskan. Oleh karena itu, Rodgers terpaksa melakukan transformasi dengan memainkan Jon Flanagan yang seharusnya berposisi di sektor kanan.

Oleh karena itu, The Reds sedang mempertimbangkan peluang untuk mendatangkan Marcelo pada musim panas mendatang. Meski selalu menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti, namun Marcelo dinilai kurang cocok dengan gaya permainannya.

Kontrak Marcelo sendiri masih menyisakan satu tahun kontrak. Liverpool dikabarkan bisa membawa pemain Brasil itu ke Anfield Stadium asal bersedia membayar 30 juta pound.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker