Home » » Bayern Muenchen Akhir Catatan Buruk di Bundesliga

Bayern Muenchen Akhir Catatan Buruk di Bundesliga

Bayern Muenchen berhasil mengakhiri rekor buruk dua kekalahan beruntun di Bundesliga dengan mengalahkan Eintracht Braunschweig, Sabtu (19/4). Muenchen memanfaatkan laga tandangnya melawan Eintracht Braunschweig dengan kemenangan 2-0.

Meski laga ini sudah tidak menentukan lagi karena Muenchen sudah juara, gengsi tetap harus dijaga. Tidak seperti biasanya, Muenchen kesulitan mengembangkan permainan dari babak pertama.

Setelah terlihat frustasi karena tidak bisa membuat gol, para pendukung Muenchen  akhirnya bersorak setalah Claudio Pizzaro berhasil merobek gawang lawan pada menit ke-75.

Memasuki menit ke-86, The Bavarian kembali memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 lewat aksi Mario Mandzukic. Gol striker asal Kroasia itu lahir berkat umpan Lukas Reader.


Dengan kemenangan ini, Muenchen kini mengoleksi 81 poin dari 31 laga. Sementara posisi kedua diduduki Borussia Dortmund dengan nilai 64.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker