Home » » Chelsea Dijegal Sunderland di Stamford Bridge

Chelsea Dijegal Sunderland di Stamford Bridge

Perjuangan Chelsea untuk meraih gelar juara musim ini semakin sulit akibat kekalahan di pekan ke-35 Premier league, Sabtu (19/4). The Blues dipaksa menyerah oleh tim papan bawah Sunderland dengan skor 1-2.

Chelsea tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Hasilnya, Samuel Eto'o berhasil memaksimalkan umpan Willian dari tendangan sudut untuk merobek gawang Sunderland pada menit ke-12.

Keunggulan Chelsea tak bertahan lama. Enam menit kemudian, Sunderland mampu menyamakan kedudukan lewat gol Connor Wickham pada menit ke-18. Wickham berhasil menuntaskan bola liar di muka gawang Chelsea dengan sempurna.

Chelsea yang berambisi merebut kemenangan untuk menempel ketat Liverpool justru terganjal menjelang laga berakhir. Sunderland memperbesar keunggulan menjadi 2-1 lewat tendangan penalti.


Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan selesai. Dengan hasil ini, Chelsea tertahan di posisi kedua dengan nilai 75. Sementara Liverpool yang baru bertanding Minggu (20/4) sore WIB masih memimpin dengan 77 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker