Home » » Dikaitkan dengan Man. City, Ini Jawaban Alves

Dikaitkan dengan Man. City, Ini Jawaban Alves

Bek Barcelona, Daniel Alves akhirnya buka suara soal masa depannya. Menurutnya, untuk saat ini ia hanya ingin fokus bersama timnya untuk mengakhiri sisa kompetisi musim 2013/2014.


Manchester City mengaku tertarik mendatangkan Daniel Alves pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, klub asuhan manajer Manuel Pellegrini itu telah menyiapkan dana sebesar 15 juta pound untuk mengamankan jasa pemain Brasil itu.

Menanggapi minat City, Daniel Alves tersanjung. Namun, untuk saat ini pemain 30 tahun itu bertekad untuk mengalihkan segala fokusnya bersama Barcelona demi mempertahankan gelar La Liga.

"Bagi saya, tawaran tersebut adalah sebuah pujian jika dikaitkan dengan tim besar yang tertarik pada saya, itu berarti saya melakukan pekerjaan saya dengan baik. Tetapi faktanya adalah saya masih berada di sini, saya melihat pekerjaan saya sangat intens setiap tahunnya," kata Alves kepada Le 10 Sport.

"Saya pikir, kedua belah pihak harus setuju. Saat ini saya ingin menuntaskan pekerjaan saya," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker