Home » » Ini Dia Sosok Di Balik Produktivitas Tevez

Ini Dia Sosok Di Balik Produktivitas Tevez

Antonio Conte mendapat pujian. Carlos Tevez menyanjung pelatihnya di Juventus itu sebagai pelatih level atas dunia.

Conte sukses mengubah Juventus kembali menjadi tim yang ditakuti di Italia selama dua musim terakhir. Di musim 2013/14 pelatih berusia 44 tahun tersebut bahkan berpotensi melebarkan sayap kekuasaan I Bianconeri di pentas Liga Europa.

Atas pencapaian gemilang Conte selama melatih Juventus, Carlitos tidak ragu melabeli Conte sebagai pelatih berlevel kelas dunia.

"Conte sudah menjadi pelatih tingkat atas. Dia telah menunjukkan hal itu dari pertandingan ke pertandingan," ujar Tevez.

El Apache menemukan kembali ketajamannya di Juventus. 18 gol telah ia koleksi hingga pekan ke-33 Serie A. Pria Argentina itu mengakui Conte sebagai salah satu faktor yang membuat produktivitas golnya kembali.

"Dia sudah menjadi pelatih hebat dan dia telah menjadi kunci untuk perkembangan saya," tutur Tevez.

Juventus akan menghadapi Bologna pada pekan ke-34 Serie A, Sabtu (19/4). Tevez yang sempat diistirahatkan pada pekan lalu akibat mengalami masalah otot sudah pulih dan siap bermain lagi.

"Saya baik-baik saja. Secara fisik saya pulih dan saya berpikir tentang pertandingan melawan Bologna," ungkap Tevez.

Tevez kemudian menolak anggapan Juventus terlalu mengandalkan dirinya.



"Apakah Juventus bergantung kepada Tevez? Tim adalah hal yang paling penting. Bukan hanya satu pemain. Kami telah menunjukkan sebagai sebuah tim yang hebat dari pertandingan ke pertandingan," ucap Tevez.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker