Home » » Sturridge Absen Lawan Norwich karena Cedera

Sturridge Absen Lawan Norwich karena Cedera

Brendan Rodgers mengonfirmasi striker Daniel Sturridge akan absen di pertandingan melawan Norwich City, Minggu (20/4). Tandem Luis Suarez ini mengalami cedera ringan dan tidak memungkinkan tampil di laga tersebut.

Daniel Sturridge tidak bermain penuh saat Liverpool menang 3-2 atas Manchester City, Minggu (13/4). Brendan Rodgers juga telah memastikan ia hanya mengalami cedera ringan dan belum bisa dalam kondisi bugar saat melawan Norwich City.

"Cederanya tidak serius dan tak akan membuatnya absen lama, namun ia mungkin absen di partai akhir pekan ini. Ia mungkin dapat melakukan pemulihan dengan baik dalam beberapa hari ke depan dan siap bermain pada akhir pekan. Untuk saat ini kami hanya menilai dan melihat bagaimana ia melakukan pemulihan," kata Rodgers seperti dilansir situs resmi Liverpool.


"Sebelum pertandingan pertama musim ini, ia hanya tampil selama 45 menit, kemudian ia bermain dan mencetak gol. Cedera ini jelas tidak seserius seperti apa yang dapat dialami saat menderita cedera hamstring," ujar dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker