Home » » Man. United Resmi Pecat David Moyes

Man. United Resmi Pecat David Moyes

Manchester United resmi memecat David Moyes sebagai manajer. Itu berarti Moyes hanya menjabat sebagai arsitek Wayne Rooney dkk. selama 10 bulan.

Kekalahan 0-2 dari Everton menjadi pertandingan terakhir David Moyes bersama Manchester United. Padahal manajer berusia 50 tahun ini menjadi pelatih Setan Merah berdasarkan masukan dari Sir Alex Ferguson yang sudah memilih pensiun setelah 26 tahun menjadi manajer di Old Trafford.

David Moyes bahkan belum genap satu tahun membesut The Red Devils. Sementara itu, ikatan kontraknya pada awal musim 2013/14 berdurasi enam tahun.

"Manchester United dapat memberitahukan bahwa David Moyes telah resmi berpisah dengan klub," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Man. United.

Man. United mengalami masa sulit sejak ditangani David Moyes musim ini. Ya, di tiga pertandingan tersisa musim ini, Setan Merah hanya menempati posisi ketujuh klasemen sementara Premier League.

Selain itu, mereka juga dipastikan tidak akan tampil di pentas Liga Champion musim depan. Itu merupakan kali pertama Man. United tidak tampil di pentas paling bergengsi Eropa sejak 1995.



0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker