Home » » Senad Lulic Merapat ke Juventus?

Senad Lulic Merapat ke Juventus?

Lazio tengah bersiap untuk melepas bek sayap mereka, Senad Lulic, ke Juventus. I Biancoceleste tinggal menunggu penawaran resmi dari manajemen Juve terkait kepindahan pemain berkebangsaan Bosnia tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berdasarkan laporan yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Presiden Lazio, Claudio Lotito, sedang mempersiapkan diri untuk mengadakan pertemuan dengan pihak Si Nyonya Tua. Nilai transfer Lulic pun disebut sudah ada di dalam benak Lotito.

Kabarnya, Lotito menginginkan mahar sebesar 7 hingga 8 juta euro (sekitar 110 hingga 126 miliar rupiah) ditambah dengan salah satu dari Fabio Quagliarella, Sebastian Giovinco dan Mauricio Isla.


Musim ini, Lulic merupakan salah satu pemain Lazio yang paling konsisten. Dia mencatat 27 penampilan dan sukses melesakkan enam gol. Situs Whoscored pun memberikan rating 7,15 untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker