Home » » Palacio: Napoli Dulu, Baru Derby Milan

Palacio: Napoli Dulu, Baru Derby Milan

Jadwal berat akan dihadapi Inter Milan pada pertandingan Serie A. Setelah menjamu Napoli, Inter akan menyambangi markas tim sekota, AC Milan.
 
Kompetisi Serie A sudah memasuki pekan terakhir, di mana pertandingan tersisa empat kali lagi. Namun, dua jadwal berat harus dilewati oleh Nerazzurri masing-masing melawan Napoli dan Milan. Kemenangan dibutuhkan untuk mengamankan tiket ke Europa League.
 
“Saya cukup beruntung bisa mencetak gol di laga derby, tapi derby sesungguhnya adalah milik Diego Milito karena dia sering mencetak gol melawan Milan,” ujar Palacio dalam wawancara dengan Inter Channel.
 
“Saya baru mencetak satu gol sekarang (ke gawang Milan) saya berharap bisa mencetak gol lagi di pertandingan berikutnya. Mungkin akan sulit untuk menang. Apakah ini pertandingan spesial? Sebelum itu kami akan berhadapan dengan Napoli, salah satu pertandingan sulit dan sangat penting untuk kami memperlihatkan performa gemilang untuk lolos ke Europa League,” lanjutnya.
 
Bagi Palacio, kendati kedua lawan yang akan dihadapi sangat sulit, pemain asal Argentina itu akan berusaha untuk memetik kemenangan. “Setelah itu datang partai derby, salah satu pertandingan terbaik tahun ini, di mana tentu kami berharap dapat meraih kemenangan,” ujar Palacio.
 
“Derby memang menyenangkan, bermain di depan penonton yang memadati San Siro sangat indah. Sehari sebelum pertandingan, fans selalu datang ke saya di restoran untuk memberikan rekomendasi. Sepakbola seperti itu, orang hidup untuk sepakbola seperti kami. Kami akan berusaha untuk menang,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker