Home » » Pep Guardiola Siapkan Mental Buat Leg Kedua UCL

Pep Guardiola Siapkan Mental Buat Leg Kedua UCL

Pep Guardiola menyerukan pasukan Bayern Muenchen agar mengulang semangat mereka saat bertandang ke Madrid untuk partai Liga Champion leg kedua, Rabu (30/4) dinihari.


Bayern akhir pekan ini bakal menjamu Werder Bremen di ajang Bundesliga, tiga hari sebelum leg kedua melawan Real di Allianz Arena. Mereka kalah 1-0 di Madrid, tapi Muenchen tidak lagi perlu mengejar poin di Liga Jerman.

"Kami harus memiliki semangat yang sama seperti yang kami tunjukkan di (kandang) Real Madrid," seru Guardiola dalam konferensi pers.

"Saya harus berpikir tentang rotasi, tetapi saya baru akan putuskan setelah berbicara dengan beberapa pemain. Kami butuh semangat juang yang sama. Saya mengatakannya setelah kekalahan di Madrid bahwa saya bangga dengan tim dan cara mereka bermain."

"Kami tak menduga Real Madrid hanya memiliki begitu sedikit peluang gol, tapi kami harus bereaksi (di leg kedua). Kami kalah 0-1 dan harus menyerang lebih banyak dan kami punya dua pertandingan penting (leg kedua dan final) untuk dilewati sekarang."

Yang menjadi perhatian Guardiola saat ini adalah penurunan performa Franck Ribery.

"Ini masalah bagi pelatih untuk dicarikan solusi yang tepat," kata Guardiola.

"Saya harus mendukung dan berbicara dengannya setiap hari. Dia selalu berjuang untuk tim. Masalahnya bukan di kakinya, (tapi) itu ada di kepalanya," tambah mantan pelatih Barcelona itu ketika ditanya apakah Ribery masih terpengaruh oleh operasi bulan Februari lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker