Home » » Thohir Konfirmasi Akan Beli Striker Top

Thohir Konfirmasi Akan Beli Striker Top

Internazionale akan mendatangkan striker berlabel bintang pada bursa transfer musim panas 2014. Kepastian tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Presiden Erick Thohir.

Sejak dibeli oleh saudagar asal Indonesia, Thohir, I Nerazzurri mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah nama striker beken. Sebut saja Fernando Torres, Edin Dzeko, dan Alvaro Morata.

Terkait rumor tersebut Thohir tak menyangkal. Pria yang juga memiliki DC United ini mengatakan akan senang jika salah satu di antara mereka bisa bergabung bersama La Beneamata.

"Di musim panas kami akan mendatangkan striker. Rumor menyebutkan pemain seperti Dzeko, Torres, dan Morata. Tentu itu akan baik bila salah satu di antara mereka datang kepada kami," ujar Thohir.

Inter mendapat banyak kritik terkait skuat mereka yang sangat sedikit dihuni pemain Italia asli. Soal masalah ini Thohir mengakui Inter memang sebuah tim yang tidak memiliki filosofi harus dihuni mayoritas pemain pribumi.

"AC Milan memberikan prioritas kepada pemain Italia. Sementara sejarah menunjukkan Inter dibangun dengan pemain asing. Kami akan mencoba mendatangkan beberapa pemain Italia, tapi menurut filosofi klub, kami tidak diwajibkan untuk memiliki tim yang diperkuat pemain Italia," tutur Thohir.



0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker