Home » » Juventus Ingin Tukar Immobile dengan Hummels

Juventus Ingin Tukar Immobile dengan Hummels

Juventus siap memanfaatkan ketertarikan Borussia Dortmund kepada Ciro Immobile. I Bianconeri dilaporkan akan mencoba meminta Die Borussen memasukkan nama Mats Hummels dalam kesepakatan transfer.

Immobile menjelma menjadi pencetak gol tersubur Serie A musim 2013/14. Hingga pekan ke-33 Serie A, Immobile telah mengoleksi 19 gol. Pencapaian gemilang tersebut telah membuat sejumlah klub tertarik.

Dortmund adalah salah satu yang paling santer dikabarkan naksir kepada pemain yang statusnya dimiliki bersama Juventus dan Torino itu.

Menurut media-media Jerman, I Bianconeri akan membeli setengah kepemilikan Immobile dari Torino. Itu dilakukan Si Nyonya Tua karena mereka berniat menukar Immobile dengan Hummels.



Bek berusia 25 tahun itu memang sudah disukai Juventus sejak beberapa tahun terakhir. Ketertarikan Dortmund jelas menjadi kesempatan bagi Juventus untuk menjajaki kemungkinan merekrut bek tim nasional Jerman tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker