Home » » Vidal Terancam Harus Menjalani Operasi Lutut

Vidal Terancam Harus Menjalani Operasi Lutut

Gelandang Juventu, Arturo Vidal, tengah harap-harap cemas menanti hasil tes lanjutan dari cedera lutut yang ia alami. Ada kemungkinan Vidal harus mejalani operasi lutut.

Vidal mengalami masalah lutut ketika menghadapi Napoli pada pekan ke-31 Serie A. Cedera pemain berusia 26 tahun tersebut dikabarkan sempat membaik setelah Antonio Conte memasukannya sebagai pemain pengganti di akhir laga kontra Bologna pada pekan ke-34.

Namun, laporan terbaru menyebutkan cedera Vidal lebih parah dari perkiraan awal. Tes lebih lanjut yang dilakukan Vidal pada Jumat (25/4), menunjukkan bahwa ia harus istirahat penuh selama tiga hari.

Menurut Tuttosport, jika dalam tiga hari cedera Vidal tidak membaik, maka ada kemungkinan Vidal harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya tersebut.



Operasi jelas menjadi hal yang paling dihindari Vidal maupun Juventus. Jika Vidal sampai harus dioperasi itu berarti musim 2013/14 telah berakhir lebih awal dan ia terancam absen di Piala Dunia 2014 yang bakal diselenggarakan di Brasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker