Home » » Roma Akan Melakukan Segalanya untuk Kudeta Juve

Roma Akan Melakukan Segalanya untuk Kudeta Juve

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, menegaskan timnya akan melakukan segalanya untuk bisa mengejar Juventus di puncak klasemen.

Roma sukses mempermalukan AC Milan 2-0 di Stadion Olimpico pada pekan ke-35 Serie A, Jumat (26/4). Kemenangan itu untuk sementara membuat selisih poin dengan I Bianconeri menjadi tinggal lima angka.

Kondisi tersebut pun sontak menebalkan rasa optimisme para personel I Giallorossi dalam menatap peluang meraih Scudetto musim 2013/14. Pjanic memastikan Il Lupi akan mengerahkan segala daya upaya untuk mengudeta Si Nyonya Tua di puncak singgasana klasemen.

"Kami akan mengakhiri musim setinggi mungkin. Kemudian kami akan melihat apa yang Juventus lakukan. Jika mereka menang, maka peluang menjadi minimal," ujar Pjanic.

"Kami harus terus memberikan suka-cita untuk fan karena ini adalah musim yang indah. Sangat memalukan kami tidak bisa menjadi pertama jika mengingat apa yang kami lakukan musim ini," tutur Pjanic.

"Kami akan melakukan segalanya untuk mengejar Juventus di sisa pertandingan. Ada suasana yang luar biasa besar di lingkungan tim dan ini adalah musim yang luar biasa. Kami ingin terus seperti ini," ungkap Pjanic.



0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker